10.9.09

is he falling in love with me too?

aduh aduh aduh gue jadi bingung nih.
kenapa ya kalo gue deket sama dia selalu deg-degan?
iya sih gue tau kalo gue suka sama dia, cuman yaaaa gimanaa?
aduh aduh gue bingung jadinya.
gue takut kalo dia ga suka sama gue.
tapi ya gitu, sikap dia emang agak aneh gituuu.
aaaaaaah takut.

pokoknya setiap gue mau duduk, diliatin sama dia.
gue lagi jalan, diliatin sama dia.
gue laagi ngobrol, dia datengin gue.
aduuuuh sikap dia tuh jadi rada aneh ke gue.
gue jadi parno sendiri.
dia lagi kenapa yaaa??
apa mungkin dia juga suka sama gue?
AAAAAAAAAAAH PEDE AMET LO hehehe.
tapi kalo beneran gimana dong?
tapi itu make sense sih.
kata orang, kalo seorang cowo yang suka sama seorang cewe, pasti sikap si cowo itu bakalan berubah. si cowok akan lebih sering deket sama si cewek yang dia taksir. aduh aduh aduh dia kaya gitu. yaaa bisa aja kan dia suka sama cewe lain. cuman kalo dia suka sama cewe lain, kenapa sikapnya dia rada aneh ke gue? (BINGUNG GA LO?).
aduh aduh aduh gue deg2an nih sekarang.
binguuuuung.
pokoknya, besok gue harus cerita ke sahabat gue yang paling oke sedunia, NUGRA&TRUDY!

udha yeee gue masih parni banget nih, baibai.

cu,
della