6.9.09

going to pim with the COOL people XP

Hari ini plan gue ke pim bareng sama trudy dkk. Pertama, gue jemput trudy dirumahnya dan langsung cabut pim.

ternyata, jalanan GAK MACET sama sekali. hahaha gue seneng banget. Pokoknya, jalanan sepi banget deeeh! Bahagia gue. Hahaha ya udah.terus kita kan nyampe di pim. Terus langung nemuin rendy dkk. Udah gitu, kita langsung jalan. Yaaaa selama jalan bareng itu, gue ga tau kenapa ngerasa agak aneh gitu. Ya udahlah. Hahaha seneng deh gure. Yaaaa jalanlah kita. Terus udah gitu kita nonton. Gue nonton FINAL DESTINATION 4 3D. Hahaha bangga udah nonton. Mau pamer ke nugraaaaaa :D. Aaaaaaaa gue jadi ngerasa ga enak. Duh duh duh kenapa ya gueee?? Syndrom ketemu gebetan kali yaaaa??? Duh mungkin aja. Eh iya. Udah nonton final destination, langsung nonton ORPHAN. Hahaha cara ngabuburit yang keren. Udah selese nonton, terus mesen tempat buat buka puasa. Kita makan di AW. Udah gitu jalan2 dulu. Terus langsung diem di aw deh. Sekalian nunggu buka. Waaaaa buka deh akhirnya. Terus kita makan, dana makan. Setelah selese makan, kita pulang. Yang nyetir rendy. Asiiiik hihihi.
Pokoknya, dijalan seru banget deh :D. Udah gitu, gue langsung nunjukin jalan kerumah gue. Dan akhirnya nyampe. Gue turun dan ber-dadah2an kepada mereka. Dan ampe kamar, gue langsung bahagia!

Udah ah gue ngantuk pengen tidur. Byebye.

cu,
della