13.1.09

pusiiiiiiiiiiiiiiiing !!

HADOOOOOOOOOOOOOOOOOH !!!
udah semester 2.. yang namanya outcomes pastilah selalu MENUMPUUUK !!
itu yang bikin beteeeeeeeeeee.
malahan, outcomes yang masih ada di semester 1 aja belom selese semuaaaaa.
tai kucing. eek.
udah beteeeeeeee. huaaah. keseeel.
materi baru juga sudah menghantui. hahaha.

sebel banget !
hari pertama dan kedua sekolah, langsiúng belajar. kampreet !
najiiis banget dah. kalo gw jadi gurunya, gw bebasin tuh seminggu dengang FREE TIME !
hahaha. eek.
beteeeee.
kmaren gw ngasih oleh-oleh ke anak-anak advisory.
haha. yang cwe-cwe gw kasih kalung. yang cwo-cwo gw kasih gantungna kunci.
kamren ka ella ga masuk. katanya sih sakit. tapi tadi udah masuk kok.
haha alhamdulilah.

udah ah. cape. ngantuuk banget. gw kedinginan.haha. mau ngerjain tugas. dadah.

cu,
della