15.12.08

plan for holiday and researching for a new school

HOLIDAY IS COMING UP !!!
horre akhirnya libur lagii !!
tapi sayangnya musti ada PSTC dulu !! tae ah nyet ! kesel banget dah gw.
pengen cepet-cepet liburan aja. sebeeeeeeeeel !!!
eh eh tapi rencana liburan gw, mau taun baruan di surabaya, sih, ditempatnya kaka ipar gw. eh sekalian gw mau liat-liat sekolah yang bagus. wikikikik siapa tau gw bisa numpang tes. kan kalo masuk ke sekolahnya, lumayan tuh. hahaha
kayaknya gw mau liat sekolah "COR JESU" yang tempatnya deket banget sama rumah gw yang di jl.diponegoro no.4, malang. kalo emang gw bnran sekolah disitu, mungkin aja kalo gw sekolah bisa jalan kaki. soalnya deket banget. tinggal nyebrang. hihihihihi.

sekolahnya super ketat banget. ade ipar gw aja mauk sekolah situ, kga naik. eeeeeet daaaaah parbengs. saking ketatnya. sampe-sampe kaga naik. tapi sekarang, dia sekolah di smp negri sih, jadi bisa lebih terkontrol. hehehe sekarang dia kelas 9. haha lo bisa kok !! berjuaaaaang !! hihihi

bete. diruangan english, disuruh bikin essay. maleeeeeeeeeeees banget. ada riri di sebelah kanan gw, dan di kiri gw ada tv, disebelah tv ada bimo. hihi.

cu,
della