21.12.08

iphone

eh eh ada kabar bagus nih dari si Apple iPhone !!
masa tadi gw liat di ebay, hariga iphone udah turuuuun !!!
yeeees gw bisa nabung dan beli deh. tapi kemungkinan, beli iphone nya taun depan.
palingan juga pas gw dibali. duuh jadi ga sabar ke bali.
hahaha siapa tau harga iphone disana lebih murah daripada harga iphone disini.
haha jadinya ga perlu ngeluarin duit banyak-banyak deeeh.
hihihihii

sekarang gw lagi ada di apartemen, nih. tadinya ada via, tapi dia disuruh pulang cepet sama bonyoknya, katanya sih ada yang mau dibicarain. dan itu penting banget. hehehe, jadinya dia pulang sendiri deh. naik taksi. hehe kalo gw pulang bareng dia, gw dirumah sendirian. ga mauuuuuuuuu. haha. aduuuuuhh. ayaaaaaaaaahhhh sumbangin duit ayah ke celengan ayah doong. hehehe biar uangnya terkumpuul. hhe. kan aku mau beli iphone. hehehe..
semoga terkumpul ampe 10 jutaa. biar agak lebih, kan gw bisa sekalian bisa beli ipos touch. hehehe. anyeeeeeeeng gw banyak maunya deeh.. kalo mau sesuatu, harus berusaha dengan sekeras mungkin. ehehehehehe.
 
udah yaa. cape. ngantuk. eh ngga sih. baru tidur jam 5. yaaa intinya cape deeeh. hahaha. 

cu,
della