9.12.08

i-crowds gathering

kmaren di senanyan city ada kaka-kaka i-crowds ava gitu.
trus gw sama dea diem aja kaga nyamperin ntu para gerombolan.
terus kita liat ada kaka i-crowds ganteeeeeeeeeeeeng banget dah.
haha. mukanya arab-arab gitu. pokoknya ganteng deh.
trus gw juga ngeliat kaka i-crowds juga yang mirip banget sama DIMAS.wakakak
dea langsung ngakak pas gw bilang tu kaka mirip sama dimas. dia langsung ngomel-ngomel dan nyerocos tentang dimas.wakakak gw cuman bisa ktawa dan nerima aja. SENANG BANGET DAH
trus dari senayan city langsung jalan ke tennis indoor..jalan sama kaka yang ganteng itu lagi.. trus gw bilang gini ke dea, "eh aku jalan sama kaka itu jadi serasajalan bareng sama dimas..wakakak", trus dea bilang, "alah kaka.dimaaaaaassss teruss hahaha".
trus di tennis indoor foto-foto, ngobrol-ngobrol bareng sama kaka yang ganteng itu. hahahaha
emang tampangnya mirip banget sama dimas. dea juga bilang gtu, kalo tingkah laku kaka yang ganteng itu sama persis sama dimas. pas kaka yang ganteng itu "autis" dan "hiperaktif"nya keluar, MRIRP BANGET SAMA YANG NAMANYA DIMAS PRANANTA SITEPU..hahahaha
gw dengan senang hati bertanya kepada kaka yang ganteng itu tentang JAVA Musikindo. dan senang hati juga, kaka yang ganteng itu menjawab pertanyaan yang gw tanya. ahaha betapa senangnya hatikuuuu...
tapi sayangnya dia udah punya cwe. huaaaah..hancur hatiku..mengenang dikau..halah malah nyanyi deh gw wakakaka.tapi emang bneran ganteng parah.sayangnya aja udah punya cwe.hmph.ga papa deh. yang penting bisa ngobrol aja sama tu kaka yang ganteng. hihi
dan dengan senang hati juga, gw nanya nomer hpnya biar gw bisa nanya-nanya ttg JAVA Musikindo. haha dia ngasih juga. namanya ka MICHAEL, tapi nama kecilnya MIKE. hihi.
gw balik dari senci ampe rumah jam 9.00 haha untung aja ga dimarahin sama nyokap.
udah gtu, gw tdur. ngantuuuuuuuuk banget.

cu,
della