27.12.08

grand indonesia

horrey !
senangnya hari ini bisa keluar dari rumah !
haha maksud gw pergi jalan-jalan.
hari ini gw pergi ke grand indonesia bareng sama via nd yuhko.
hehe. seru deh..disana jalan-jalan, makan-makan, minum-minum dan sebagainya.
tapi sebelom jalan bareng sama yuhko, gw sama via keliling-keliling grand indonesia dulu. wehehe. maksudnya biar tau. 
ternyata grand indonesia tuh lebih luas daripada pacific place ! 
gw aja ampe pusing nyari jalannya. eh pas ketemu sama yuhko, kita ber3 juga melakukan hal yang sama, yaitu mengelilingi mall. bwahahahaha.
cape daaaaaaaaaah.
tapi gw kedinginan. soalnya gw pake celana pendek. hahaha.
besok gw mau jalan lagi. ada undangan (cieeeh ilaaaah) di pim. undangan nonton pelem. pelemnya "bedtime stories". kayaknya bagus nd lucu deh.

ada problem sama dea. gw ga tau kenapa gw teru-terusan nyapa dia, tapi ga dia bales. ga gerti deh. cape. ngantuk. rasanya pengen nangis.

cu,
della