10.12.08

freepass

sebeeeeeeeeeeeeel banget sama kaka gw !! (bukan kaka kandung)
tadi malem kan gw nelfon dia, tujuannya mau cerita gtu, eh tanya tiba-tiba dia bilang , kalo dia lagi ada dirumah tmennya dan bntar lg dia mau brangkat. gw kan bingung, mau brangkat kman atu orang...trus dia bilang kalo dia mau berangkat ke tendor. ANJIIIING !!! dia knapa kaga bilang mau nntn???? gw langsung ngamuk-ngamuk ke dia. yaah mau gimana lagi?? tadi malem gw nelfon dia jam stengah 7. sedangkan pintu dibuka jam 7. dobooool daaaah. yaa walaupun gw diajakin nntn, tetep aja gw ga mau. soalnya gw ga mau nonton konser AVA, tanpa ade gw tercinta..hihihi. ya udah, gw terima resiko aja. dan dea juga lagi ujian, kan ga mungkin gw maksa-maksa dia buat nonton konser. yaah walaupun dia juga nyesel banget ga nonton, tapi dia biasa aja. dia kaga ngomel-ngomel kaya gw. wahahahahaha.

i'm still mad. because of my fucking brother. finally he got freepass fot meet ava. shit. tapi gw cuma bisa nerima aja kalo dia nntn. yah setidaknya gw udah minta banyak pesenan buat dia. minta segalanya tentang ava. hihihi. kayaknya, kalo gw cerita tentang freepass ke dea, gimana ya reaksinyaa?? gw juga bingung niih mau ceritain apa ga. mungkin ntaran ja kali yaaa?? hihi

lg disekolah. bete. ada pre-internshit class. ngntuuuuuk banget.

cu,
della